Senin, 13 Februari 2012

ANDA TIDAK AKAN MEMILIKI SESUATU YANG TIDAK PERNAH ADA DALAM PIKIRAN ANDA!"


Prinsip, asas, dasar, atau “principles” dalam bahasa Inggrisnya, adalah sebuah model yang sangat sederhana tapi sangat powerful yang membuat kita mengerti tentang bagaimana sesungguhnya dunia ini bekerja.
Prinsip menghasilkan hasil yang sama setiap saat diaplikasikan, tidak perduli dimana, kapan, atau siapa yang menggunakannya. Prinsip-prinsip tersebut hanya dapat bekerja, jika Anda menggunakannya.
Sebagai salah satu contoh prinsip adalah “gaya gravitasi bumi”. Contoh lain adalah, pada saat Anda bangun tidur dipagi hari, Anda tidak pernah terlebih dahulu memikirkan; kemana arah mana kaki Anda akan melangkah (selalu mengarah kebawah, tidak pernah keatas!). Sama seperti 2 kali 2 akan selalu sama dengan 4. Tidak pernah menjadi 5!

Prinsip-prinsip adalah selalu sama,
tetap, dan berlaku selamanya.

Hidup adalah proses untuk menemukan dan mempelajari prinsip-prinsip tersebut; untuk mengetahui prinsip mana yang bekerja dan mana yang tidak.
Jika Anda ingin mengalami perubahan yang drastis dalam hidup Anda, maka jangan sekali-kali melawan hukum alam atau prinsip2 tersebut, tapi berjalanlah seiring dengannya. Jika Anda ingin mendapatkan apapun yang Anda inginkan, maka menggunakan prinsip-prinsip dasar adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkannya!
Anda harus terus belajar dan mencari prinsip-prinsip yang bekerja dan menggunakannya untuk mencapai tujuan Anda. Pada saat Anda menemukan prinsip-prinsip tersebut, rekam lah, gunakan, dan bagikan kepada sebanyak mungkin orang.
Prinsip Pertama - "Setiap Orang Bermanifestasi"

“Semua orang berfikir bahwa hal yang prinsip dari sebuah pohon
adalah buahnya,  tapi kenyataan sesungguhnya adalah;
prinsip dasar dari sebuah pohon adalah bibitnya!”

(Friedrich Wilhelm Nietzsch, 1844 - 1900)

Coba lihat disekeliling Anda. Semua yang Anda lihat, bermula dari pikiran seseorang. Kursi yang Anda duduki sekarang, meja yang Anda gunakan, kendaraan yang Anda kemudikan, rumah yang Anda tempati, baju yang Anda pakai, TV yang Anda tonton, dan lain sebagainya, semua berasal dari pikiran seseorang!

Semua benda ciptaan manusia yang ada saat ini, berasal dari pikiran seseorang!

Kata kerja untuk mengartikan terjadinya sesuatu dari pikiran
, dikenal dengan istilah “manifestasi”. Berasal dari bahasa Inggris abad pertengahan; “manifestus”, yang berarti “terlihat” dan bahasa Latin “manus”, yang berarti “tangan”.

Ketika Anda memanifestasikan sesuatu, Anda menggunakan “tangan” Anda sebagai medium untuk melakukan sesuatu, berdasarkan apa yang ada di pikiran Anda.
Atau dengan kata lain, tangan Anda adalah media transformasi dari pikiran menjadi sesuatu yang Anda inginkan (sesuatu yang terlihat).

Pertama-tama, Anda berfikir, kemudian Anda memanifestasikannya. Anda membuatnya menjadi “sesuatu”. Anda menyebabkan “sesuatu” itu ada dan terlihat.

Setiap orang bermanifestasi. Beberapa orang memanifestasikan "kelebihan" dalam hidup, dan beberapa orang lainnya memanifestasikan kekurangan. Jika Anda tidak memiliki apa yang Anda inginkan, maka Anda harus melihat kembali pikiran Anda. Tanya diri Anda sendiri; “bagaimana Saya memanifestasi hal ini dalam hidup Saya?”.

Anda adalah buah dari pikiran yang Anda tanam dan pelihara.

(sumber: A BUSINESS EDUCATION AND OPPORTUNITY SYSTEM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar